nusabali

Tiang Utilitas Nyaris Roboh, Jalan Gelora Ditutup

  • www.nusabali.com-tiang-utilitas-nyaris-roboh-jalan-gelora-ditutup

MANGUPURA, NusaBali - Akses Jalan Gelora di Kecamatan Kuta, Badung, ditutup sementara bagi kendaraan roda empat. Penutupan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mengingat sebuah tiang utilitas dalam kondisi miring dan hampir roboh di akses yang menghubungkan antara Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai dan Jalan Blambangan.

“Sudah saya share infonya di grup. Harapannya, tentu agar pemilik dari tiang dapat segera menindaklanjuti,” ujar Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kuta I Putu Adnyana, Minggu (14/4) sore.

Adnyana menyoroti pentingnya tindakan cepat dari para pemilik utilitas dalam menangani masalah serupa di masa yang akan datang. Dia menekankan pentingnya komunikasi antar penyedia layanan untuk memastikan penanganan yang cepat. Dengan demikian, diharapkan tindakan cepat dari pemilik utilitas dan komunikasi yang baik antar penyedia layanan akan membantu mencegah kejadian serupa di masa mendatang dan memastikan keselamatan akses jalan bagi masyarakat.

“Jangan karena bukan miliknya, kemudian tidak peduli. Kalau memang bukan, kami harap ikut memberitahukan ke yang lain. Agar kondisi seperti itu tidak terbengkalai,” harap Adnyana.

Sementara, Sekretaris Camat Kuta I Made Agus Suantara, mengakui kondisi tiang utilitas yang miring diketahui sudah terjadi sejak beberapa hari lalu. Bahkan pemiliknya telah dihubungi. Namun, hingga saat ini belum ada upaya perbaikan. Dia pun menegaskan akan terus berupaya berkomunikasi dengan pemilik, supaya cepat diperbaiki. “Coba saya komunikasikan lagi,” ucapnya. 7 ol3

Komentar