nusabali

Justin Hubner Debut 3 Menit di Cerezo Osaka

  • www.nusabali.com-justin-hubner-debut-3-menit-di-cerezo-osaka

NIIGATA, NusaBali - Bek naturalisasi Timnas Indonesia Justin Hubner menjalani debutnya selama tiga menit bersama Cerezo Osaka di J1 League atau kasta teratas Liga Jepang 2024, Minggu (7/4) siang WITA.

Bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-87, Justin Hubner membawa Cerezo Osaka menang 1-0 atas tuan rumah Albirex Niigata dalam pekan ketujuh J1 League di Denka Big Swan Stadium, Niigata.

Justin Hubner (20 tahun) masuk menggantikan Lucas Fernandez. Dia total di lapangan selama delapan menit karena perpanjangan waktu lima menit. Fotmob merangkum, selama tiga menit waktu normal, Justin Hubner dua kali menyentuh bola dan dua kali clearances atau sapuan untuk Cerezo Osaka.

Justin Hubner baru bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024. Pemain kelahiran Den Bosch, Belanda, ini dipinjam dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun ini. 

Penampilan perdana Justin Hubner bersama Cerezo Osaka terjadi cukup cepat. Pemuda berkaki kidal ini baru beberapa hari mengikuti latihan setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Momen ini juga menjadi aksi pertama Justin Hubner di level senior bersama klub. Sebelumnya saat bersama Wolves, pemain keturunan Makassar, Sulawesi Selatan, ini berlaga untuk tim U-23. *

Komentar