nusabali

Mourinho Buka Pintu Latih Timnas

  • www.nusabali.com-mourinho-buka-pintu-latih-timnas

JAKARTA, NusaBali - Jose Mourinho belum kembali melatih, setelah dipecat AS Roma. Mourinho mau kembali bekerja secepatnya, latih tim nasional juga nggak masalah.

Untuk diketahui, setelah dipecat oleh AS Roma pada musim ketiganya pada 16 Januari 2024. Mourinho kini masih menganggur. Dilansir dari Mirror, Mourinho punya CV cukup menterang sebagai pelatih. 

Dia pernah melatih tim besar seperti Chelsea, Inter Milan Real Madrid, Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, sampai AS Roma.

Mourinho pernah meraih banyak titel juara (cuma di Spurs tidak pernah juara). Mou pernah merasakan kampiun liga di Inggris, Italia, dan Real Madrid, plus dua kali menangi titel Liga Champions.

Mourinho mengaku mau kembali melatih secepatnya. Dirinya tidak menutup kemungkinan untuk melatih di level timnas, khususnya negaranya sendiri, Timnas Portugal.

“Timnas Portugal? Jangan pernah bilang tidak, khususnya di sepakbola. Hidup saya adalah sepakbola, saya bisa melatih di mana saja dan saya tidak punya masalah,” tegasnya. *

Komentar