nusabali

Bali Langganan Kegiatan Internasional, Pangdam dan Kapolda Perkuat Sinergitas

  • www.nusabali.com-bali-langganan-kegiatan-internasional-pangdam-dan-kapolda-perkuat-sinergitas

DENPASAR, NusaBali - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi bertemu Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar, pada Jumat (22/3). Kedua jenderal bintang dua di pundak itu membahas tentang pengamanan Bali ke depan. Pada kesempatan tersebut Pangdam Trisnohadi yang baru menjabat itu mendengarkan banyak masukan dari Kapolda Putra Narendra.

"Pertemuan antara saya dan Pangdam IX/Udyana adalah untuk membangun dan terus memperkuat sinergitas TNI-Polri di Bali. Yang kita bicarakan adalah kerja sama antara TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan event-event besar yang akan diadakan di Bali tahun," ungkap Kapolda Putra Narendra dalam keterangan persnya. 

Kapolda Putra Narendra bersyukur sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintah dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota di Bali berjalan baik. Menurutnya, itu terjadi tak lepas dari adanya koordinasi dan komunikasi yang baik pula. 

Sementara itu Pangdam Udayana, Mayjen TNI Trisnohadi mengaku juga memiliki harapan yang sama terhadap sinergitas TNI-Polri. Pangdam mengaku dalam waktu dekat akan ada event berskala internasional yang digelar di Bali. Pengamanan akan berhasil dengan baik bila sinergitas berjalan dengan baik pula. 

“Saya juga memiliki harapan yang sama terhadap sinergitas TNI-Polri sehingga nantinya kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan khususnya di Pulau Bali. Bali sering digunakan sebagai tempat event nasional maupun internasional," ungkap Mayjen Trisnohadi.pol

Komentar