nusabali

Mayat Mrs X Tanpa Busana Gegerkan Pantai Kuta

  • www.nusabali.com-mayat-mrs-x-tanpa-busana-gegerkan-pantai-kuta

MANGUPURA, NusaBali - Pengunjung Pantai Kuta, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung mendadak heboh, pada Selasa (19/3) malam. Seorang wisatawan asing menemukan mayat perempuan tanpa busana terdampar di pinggir pantai tersebut sekitar pukul 20.00 Wita. Kondisi mayat itu sudah membusuk dan mulai hancur. Kuat dugaan mayat yang belum diketahui identitasnya itu dibawa arus laut dari tempat lain ke Pantai Kuta.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan tanpa busana. Kondisi tubuh korban kulitnya sudah terkelupas, kepala membusuk dan kulit kedua tangan sudah terkelupas dan hanya tersisa daging. Hingga saat ini (kemarin) identitas korban belum terungkap. Jenazah korban dititipkan sementara di kamar jenazah RSUP Prof Ngoerah Denpasar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakdi, pada Rabu (20/3). 

AKP Sukadi menjelaskan mayat perempuan tanpa busana itu pertamakali ditemukan oleh wisatawan asing pengunjung pantai tersebut. Pengunjung yang tidak diketahui identitasnya tersebut melaporkan temuannya itu kepada pengunjung warga lokal I Wayan Satria Utama, 46. 

Menerima informasi dari wisatawan asing tersebut saksi Wayan Satria langsung menuju ke TKP untuk melihat langsung mayat tersebut. Selanjutnya saksi yang tinggal di Jalan Tegal Wangi Gang Teratai Nokor I Kuta lapor ke Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung yang jaga di Pantai Kuta dan kemudian dilaporkan ke Satpolairud Polresta Denpasar. 

Tim Balawista Badung bersama Satpolairud dibantu masyarakat mengevakuasi jenazah korban ke daratan. Petugas yang melakukan olah TKP tidak menemukan dokumen atau petunjuk apapun yang menunjukan identitas korban. Kuat dugaan mayat tersebut meninggalnya di tempat lain namun hanyut ke Pantai Kuta. 

"Hingga saat ini mayat korban dititipkan di kamar mayat RSUP Prof Ngoerah Denpasar. Karana belum mengetahui identitasnya mayat korban dilabeli Ms X. Anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitasnya," pungkasnya. 7 pol, ol3

Komentar