nusabali

ONE Global Capital Gaspol di 2024, Incar Ekspansi Besar-besaran!

  • www.nusabali.com-one-global-capital-gaspol-di-2024-incar-ekspansi-besar-besaran

DENPASAR, NusaBali.com – Iwan Sunito, Founder dan CEO ONE Global Capital, menebar optimisme dan ambisi besar di tahun 2024. Bali, termasuk lokasi yang bakal dikembangkannya.

ONE Global Capital, raksasa di balik Crown Group, jaringan hotel SKYE Suites, dan Grand Residence, siap melangkah maju dengan target pertumbuhan dan ekspansi yang fantastis.

"Tahun ini titik balik bagi saya dan tahun akselerasi bagi ONE Global Capital," kata Iwan Sunito, menggambarkan visinya, saat jumpa pers secara daring, Rabu (20/3/2024).

Momentum ONE Global Capital di 2024 diawali dengan kemitraan solidnya dengan program TV populer Australia, Married at First Sight. Kemitraan ini melambungkan nama SKYE Suites, dengan dua hotelnya menembus TOP 30 hotel di Sydney versi TripAdvisor. 

Prestasi gemilang ini diperkuat dengan penghargaan 'Apartment/Suite Hotel of the Year' untuk SKYE Suites Sydney di Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri perhotelan dan pariwisata.

Tak hanya itu, ONE Global Capital siap menggebrak industri konvensi dengan ONE Convention Centre di Green Square. Konsep Plug n Play yang inovatif memungkinkan fleksibilitas dan adaptasi ruang sesuai kebutuhan penyewa. Kolaborasi dengan TOTO, perusahaan sanitasi ternama dunia, memastikan ONE Convention Centre dilengkapi fasilitas sanitasi modern terbaik.

Di sisi hunian, ONE Global Capital fokus menyelesaikan proyek ONE Macquarie Park dan ONE Chatswood, menghadirkan hunian mewah dan resor kelas atas. Kemampuannya dalam mengantongi izin pembangunan dalam waktu singkat menunjukkan kapabilitas dan efisiensi perusahaan.

Iwan sendiri adalah arsitek di balik lahirnya entitas prestisius Crown Group. Namun disebutnya jika Crown Group adalah masa lalu, dan saat ini dia menyatakan lebih berfokus kepada ONE Global Capital sebagai masa depan.

“Saat ini Crown Group sudah masuk ke dalam proses likuidasi, dan memang itu harus dilakukan. Tentu saja ada kekecewaan karena kemitraan kami harus berakhir seperti ini, namun hidup terus berjalan. Every partnership will have an end. Dan setelah hampir 1,5 tahun berjalan perselisihan terjadi, saya melihat ini yang terbaik bagi kami. Kami bisa bebas mengembangkan visi bisnis kami,” ujarnya.

Visi jangka panjang ONE Global Capital semakin diperkuat dengan rencana IPO di tahun 2031. Iwan Sunito juga menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah hak karyawan Crown Indonesia, menunjukkan dedikasi perusahaan terhadap keadilan dan tanggung jawab sosial.

Lebih dari itu, mimpi Iwan Sunito untuk membawa kemajuan dan pembangunan kembali ke Indonesia tetap menjadi prioritas dan inspirasi ONE Global Capital. "Dari Indonesia, untuk Indonesia," tegasnya.

ONE Global Capital siap menggebrak 2024 dengan strategi ambisius dan visi yang inspiratif. Nantikan kiprahnya dalam membawa perubahan dan kemajuan di berbagai bidang!

Komentar