nusabali

Tabrakan, Dua Pengendara Motor Terluka

  • www.nusabali.com-tabrakan-dua-pengendara-motor-terluka

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 6690 AEE yang dikendarai I Nyoman Adi Budiarta, 46, dengan sepeda motor Yamaha Nmax DK 3888 KBF dikendarai Alexandranatoi Yesvich, 34, terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat, tepatnya di depan Hotel Aston, Denpasar Utara, pada Senin (18/3) sekitar pukul 16.30 Wita. Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara sama-sama masuk RSUD Wangaya Denpasar, karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan diduga akibat kurang hati-hati dari pengendara motor Honda Vario DK 6690 AEE. Pengendara asal Jalan Pelabuhan Benoa Gang Patas Sari Nomor 29, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan itu kurang hati-hati saat memotong jalan. Korban mengalami luka pada hidung, bibir, dan rasa sakit pada bahu kiri. Sementara korban Alexandranatoi Yesvich mengalami luka pada bibir, kaki kanan dan tangan kiri patah.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/3) mengungkapkan sebelum kejadian pengendara Honda Vario DK 6690 AEE bergerak dari halaman Hotel Aston, sisi selatan jalan memotong haluan ke utara. Setibanya di TKP kurang hati-hati, sehingga terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax DK 3888 KBF yang bergerak lurus dari arah timur ke barat. “Kedua pengendara sama-sama masuk rumah sakit,” ungkapnya.

AKP Sukadi menambahkan, kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi diawali karena pelanggaran. Padahal, lokasi kejadian itu sebetulnya jalan lurus, beraspal, dan lebar. “Kepada seluruh pengendara diimbau agar utamakan keselamatan,” imbau AKP Sukadi. 7 pol

Komentar