nusabali

Lakalantas Truk vs Truk, Sopir Terjepit Setir

  • www.nusabali.com-lakalantas-truk-vs-truk-sopir-terjepit-setir

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk Hino B 9015 TEX yang dikemudikan Jhontara Saragih, 49, dengan truk truck Isuzu CVR17K DK 8526 MC yang dikemudikan Syharuddin, 48, terjadi di Jalan Raya Denpasar - Singaraja tepatnya di wilayah Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdibuana, Mengwi, Badung, pada Rabu (13/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Akibat kejadian itu sopir truk Isuzu CVR17K DK 8526 MC menderita luka-luka dan kaki kanan dislokasi. Korban asal Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) itu sempat terjepit di balik kemudi mobil ukuran besar tersebut. Korban harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung. Sementara pengemudi truk Hino selamat tanpa menderita luka-luka.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dikonfirmasi, Kamis (14/3) mengatakan sebelum kejadian truk Hino B 9015 TEX bergerak dari arah selatan ke utara dan akan berbelok di simpang Denkayu menuju arah selatan. Sementara Truck Isuzu CVR17K DK 8526 MC bergerak dari arah utara menuju arah selatan.

Saat belok ke arah selatan di TKP truck Hino B 9015 TEX tidak cukup karena ukuran truk terlalu besar. Sopir terpaksa memundurkan mobil tersebut untuk mencari posisi yang pas. Setelah mundur lalu maju lagi untuk belok ke arah selatan. Pada saat itulah muncul truk Isuzu CVR17K DK 8526 MC dari arah utara ke selatan.

"Sopir truk CVR17K DK 8526 MC tidak memperhatikan pergerakan truk Hino yang saat itu sedang bergerak maju. Truk Isuzu CVR17K DK 8526 MC menabrak body samping kiri dari truk Hino," ungkap Iptu Sudana. 7 pol

Komentar