nusabali

Gelar Lomba Senam Nangun Sad Kerthi Bali

Meriahkan HUT Kepemimpinan Tamba-Ipat

  • www.nusabali.com-gelar-lomba-senam-nangun-sad-kerthi-bali

NEGARA, NusaBali - Guna memperingati HUT ke-3 Tahun Kepemimpinan Bupati Jembrana I Nengah Tamba-Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat (Tamba-Ipat), Pemkab Jembrana mengadakan Lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Gedung Kesenian, DR Ir Soekarno, Jembrana, Jumat (1/3). Lomba dikuti para tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Jembrana.

Sebelum lomba diadakan senam bersama diikuti langsung Bupati Tamba, Wabup Ipat, Sekda Jembrana, I Made Budiasa, para pimpinan OPD dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Jembrana. Lomba senam itu digelar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Jembrana yang berkolaborasi dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jembrana. 

Bupati Tamba mengapresiasi pelaksanaan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Jembrana ini. "Terima kasih Ibu Ketua Tim Penggerak PKK beserta  seluruh anggota sudah turut serta menyemarakkan HUT Kepemimpinan Tamba Ipat yang 3 tahun. Sekali lagi ini adalah bentuk kekompakan kita di Jembrana," ujar Bupati Tamba.

Bupati Tamba menyampaikan, selain lomba senam, kemeriahan HUT Kepemimpinan tahun ini, juga akan diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya ada jalan santai dan hiburan dengan dimeriahkan penyanyi dan band lokal Bali yang diadakan di Gedung Kesenian DR Ir Soekarno, Jembrana, Sabtu (2/3) . "Untuk masyarakat Jembrana, ngiring (mari, red) hadiri malam puncak peringatan HUT Kepemimpinan Ketiga Tahun. Kita ingin berbagi kecerian dan kebahagian dengan seluruh masyarakat Jembrana," ucapnya.

Di momentum peringatan kepemimpinannya yang ketiga tahun itu, Bupati Tamba juga mengucapkan terima kasih dan minta maaf apabila dalam 3 tahun kepemimpinan Tamba Ipat ada hal-hal yang belum berkenan. "Banyak capaian yang kita juga dapatkan bersama-sama. Saya berterima kasih sekali. Harapan kami semoga bapak-ibu semua yang saya banggakan dan saya hormati sehat selalu," ujar Bupati Tamba di hadapan para pegawai Pemkab Jembrana dalam acara lomba senam tersebut. 7ode

Komentar