nusabali

Chelsea dan Liverpool Krisis Pemain di Final

  • www.nusabali.com-chelsea-dan-liverpool-krisis-pemain-di-final

LONDON, NusaBali - Chelsea dan Liverpool dilanda krisis pemain cedera, jelang kedua tim bertarung di final Carabao Cup 2023/2024, di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2) malam. Jika menang dalam final itu, Chelsea atau Liverpool dapat meraih trofi pertamanya pada musim ini.

Namun, Chelsea dan Liverpool terancam tak diperkuat banyak pemain utamanya. Setidaknya, saat ini ada sekitar 10 pemain The Reds yang cedera. Diogo Jota dan Curtis Jones menjadi dua nama terbaru yang mengalami cedera. Dua pemain itu cedera saat Liverpool menang atas Chelsea 3-1 akhir pekan lalu.

Kini setidaknya sepuluh pemain utama Liverpool absen, karena dililit cedera. Mereka adalah Alisson Becker (hamstring), Joel Matip (ligamen), Rhys Williams (tidak diketahui), Trent Alexander-Arnold (lutut), Stefan Bajcetic (betis), Dominik Szoboszlai (hamstring), Curtis Jones (pergelangan kaki), Thiago Alcantara (otot), Diogo Jota (lutut)
dan Ben Doak (meniskus)

Sedangkan di kubu Chelsea, paling tidak ada delapan pemain yang cedera. Sebagian besar dari mereka adalah pemain belakang. Yakni, Thiago Silva, Wesley Fofana, Reece James, dan Marc Cucurella, Benoit Badiashile. 

Mereka sebenarnya memiliki peran penting di lini belakang Chelsea. Untungnya, Chelsea tak mengalami banyak masalah di lini depan. Para pemain andalan The Blues di depan tidak ada yang mengalami masalah cedera.

Sedangkan delapan pemain Chelsea yag cedera, yakni Benoit Badiashile (pangkal paha), Wesley Fofana (ligamen), Thiago Silva (tidak diketahui), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Reece James (hamstring), Romeo Lavia (tidak diketahui),  Eesley Ugochukwu (hamstring), Carney Chukwuemeka (pergelangan kaki). *

Komentar