nusabali

ITB STIKOM Bali Lantik Pejabat Struktural Baru, Kompetensi dan Kerjasama Jadi Perhatian

  • www.nusabali.com-itb-stikom-bali-lantik-pejabat-struktural-baru-kompetensi-dan-kerjasama-jadi-perhatian

DENPASAR, NusaBali.com - ITB STIKOM Bali melantik dan mengukuhkan para pejabat struktural baru. Para pejabar struktural ini mendapat PR mewujudkan ITB STIKOM Bali sebagai kampus IT, bisnis, dan budaya berkelas nasional dan internasional.

Tantangan terdekat, ujarnya,  adalah bagaimana para pejabat baru dapat membantu Rektor semakin meningkatkan kualitas di ITB STIKOM Bali.

"Penting untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kita percaya mereka memiliki kemampuan yang baik untuk mewujudkan hal tersebut," kata Prof Bandem.

Sosok yang dikenal sebagai budayawan ini menekankan pentingnya kerjasama dan kompetensi para pejabat baru. "Kesanggupan kompetensi membangun kerjasama yang baik adalah keniscayaan yang dibutuhkan ITB STIKOM Bali dalam mewujudkan visi dan misinya," ujar Prof Bandem.

"Salah satu hal penting dari pengukuhan jabatan ini adalah untuk kepentingan perbaikan kinerja dan kepentingan ITB STIKOM Bali, agar lebih berperan dalam memberi kontribusi bagi pengembangan teknologi dan bisnis untuk kesejahteraan masyarakat."


Di usia 22 tahun, kata Prof Bandem, ITB STIKOM Bali terus berbenah dan meningkatkan kualitasnya. Dengan dilantiknya para pejabat baru ini, diharapkan ITB STIKOM Bali dapat mencapai cita-citanya sebagai pendidikan tinggi yang berkelas dunia.

Selain Wakil Rektor, pelantikan pada Jumat pagi tersebut juga dilakukan terhadap kelompok ahli, dekan, serta beberapa pejabat lainnya.

"Kami membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kesanggupan dan kemampuan manajerial, berwawasan luas, dan memiliki visi yang jelas," kata Dr Dadang.

"Dengan kerjasama yang baik dan semangat yang tinggi, saya yakin ITB STIKOM Bali dapat mencapai tujuannya," tuntas Dr Dadang Hermawan.

Nama Pejabat Struktural ITB STIKOM Bali Periode 2024-2028:


Komentar