nusabali

Ni Ketut Karwini Dilantik Menjadi Ketua STIMI HANDAYANI, Siap Tingkatkan Kualitas dan Daya Saing

  • www.nusabali.com-ni-ketut-karwini-dilantik-menjadi-ketua-stimi-handayani-siap-tingkatkan-kualitas-dan-daya-saing

DENPASAR, NusaBali.com - Dr Dra Ni Ketut Karwini MM resmi dilantik sebagai Ketua STIMI HANDAYANI periode 2023-2027 dalam acara Pelantikan Pimpinan dan Pejabat Pelaksana Akademik STIMI HANDAYANI yang diadakan di Aula Kampus STIMI HANDAYANI Denpasar, Rabu (8/5/2024).

Acara ini menandai pergantian kepemimpinan STIMI HANDAYANI, di mana Ni Ketut Karwini meneruskan kepemimpinan Prof Dr Ida Bagus Udiyana SE MSi Ak yang telah habis masa jabatannya.

SK Ni Ketut Karwini sendiri sejatinya sudah diterbitkan pada bulan Desember 2023, namun pelantikan baru dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Handayani (STIMI HANDAYANI) yang berlokasi di Jalan Tukad Banyu Sari, Desa Dauh Puri Klod, Denpasar Barat pada Rabu (8/5/2024).

Dr Dra Ni Ketut Karwini MM (kiri) dan Dr Ida Bagus Radendra SH MHum.

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Kepala LLDikti Wilayah VIII Bali-NTB Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi ST MMT, jajaran civitas akademika STIMI HANDAYANI, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dr Ida Bagus Radendra SH MHum selaku Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar menyampaikan bahwa STIMI HANDAYANI tetap fokus dan konsisten di bidang manajemen.

"Kami ingin menegaskan visi kami menjadi perguruan tinggi terpercaya di bidang manajemen," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa STIMI HANDAYANI telah menjadi pelopor sekolah tinggi manajemen di Bali dan Nusa Tenggara. Termasuk Timor Leste. "Ilmu manajemen merupakan ilmu yang berdimensi dan spektrum sangat luas, dan bisa menjadi salah satu opsi yang paling tinggi diterima di berbagai bidang," tambahnya.

Sementara itu Bagus Eratodi, selaku Kepala LLDikti Wilayah VIII Bali-NTB mengapresiasi STIMI HANDAYANI atas komitmennya dalam mencetak mahasiswa di bidang manajemen selama 45 tahun terakhir.

Ia pun menyatakan optimisme STIMI HANDAYANI dapat terus berkembang dan meneguhkan diri sebagai perguruan tinggi yang unggul di bidang manajemen.


"Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Dr Dra Ni Ketut Karwini MM, STIMI HANDAYANI akan terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya," ujar Bagus Eratodi.

Ni Ketut Karwini dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing STIMI HANDAYANI. "Saya akan berupaya untuk meningkatkan kualitas SDM, sarana prasarana, dan kerjasama internasional bagi anak didik, mahasiswa, dan pengajar," ungkap kademisi asal Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini.

Komentar