nusabali

Adu Jangkrik WN China vs Bondowoso, Satu Tewas

  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-wn-china-vs-bondowoso-satu-tewas

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Pecatu Indah Raya, Kuta, Badung, pada Rabu (14/2) sekitar pukul 22.40 Wita. Dua sepeda motor Honda PCX DK 3362 PCZ yang dikendarai wisatawan asal Cina, Li Peng, 46 dengan Honda Jupiter P 5977 BC yang dikendarai oleh Subaidi, 35.

Akibat kecelakaan itu Subaidi menderita luka pada hidung dan mulut mengeluarkan darah. Nyawa korban asal Bondowoso, Jawa Timur itu juga tak tertolong. Dia meninggal dunia sebelum berhasil dievakuasi ke RS.

Sementara Li Peng menderita luka robek pada alis dan luka lecet pada kaki. Wisatawan yang menginap di Hotel La Grande Bali Indah, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung itu dilarikan ke RS Bali Jimbaran.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakdi dikonfirmasi, pada Kamis (15/2) mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hati dari pengendara Honda PCX DK 3362 PCZ. Motor yang dikendarai wisatawan asal Cina itu melaju pada lajur kendaraan dari arah berlawanan.

Sebelum kejadian Honda PCX DK 3362 FCZ yang dikendarai Li Peng melaju dari arah selatan ke utara. Di TKP sepeda motor itu bergerak ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan salah satu motor di depannya. Sematara pada saat yang sama Honda Jupiter P 5977 BC melaju kencang dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terelakkan.

"Hasil olah TKP dan keterangan dari saksi di TKP disimpulkan kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengendara Honda PCX DK 3362 FCZ tidak hati-hati saat berkendara. Pengendara motor tersebut mengambil lajur dari kendaraan yang datang dari arah berlawanan," tutur AKP Sukadi. 7 pol

Komentar