nusabali

Turis dan Ekspatriat di Bali Menyukai Fresh Food Berkualitas

  • www.nusabali.com-turis-dan-ekspatriat-di-bali-menyukai-fresh-food-berkualitas

MANGUPURA, NusaBali.com – Bukan sekadar belanja bahan makanan untuk keperluan sehari-hari, ekspatriat atau wisatawan mancanegara (wisman) yang tinggal di Bali dalam waktu panjang, punya kecenderungan memilih bahan pangan sehat.

Salah satunya adalah sayur-sayuran organik. Tingginya kebutuhan makanan sehat inilah yang membuat Pepito menggandeng para petani lokal di Bali seperti di Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Berbagai jenis sayuran organik ataupun sayuran segar lainnya hingga aneka buah segar terpajang di rak Pepito Supermarket Seminyak yang baru grand opening pada Selasa (6/2/2024).

“Food dan fresh food yang paling diminati oleh warga negara asing,” kata Yulius Irwanto PSH, Deputy Managing Director Pepito.

Yulius menyebut jika Pepito yang beroperasi di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, ini menyebut sebenarnya bukan sama sekali baru. “Sebelumnya sudah ada, namun sekarang diperluas hingga tiga kali lipat,” ujarnya.

Diakui jika segmen pelanggan di outlet ke-41 Pepito ini  adalah warga negara asing (WNA), sehingga pemenuhan produk juga harus dipertimbangkan. “Sebanyak 80 persen warga asing, sementara warga lokal sebesar 20 persen,” terangnya.

Supermarket ini disebut Yulius menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para ekspatriat dan turis di Bali.

Dengan luas area yang tiga kali lipat, supermarket ini menghadirkan produk-produk terbaik dan eksklusif, seperti Dry Aged Australian Beef by Marco Creative Food, corner display produk organik dari Trio Natural, serta produk impor premium lainnya.

Bagi para pecinta kuliner, Pepito Supermarket Seminyak adalah tempat yang tepat untuk menemukan berbagai macam bahan makanan segar dan berkualitas. Supermarket ini juga menyediakan produk-produk siap saji dari Marco Creative Food, Baker’s Corner, hingga Pepi To Go Counter dengan menu jajanan yang beragam.

“Pembukaan Pepito Supermarket Seminyak menegaskan kembali dedikasi kami terhadap inovasi, estetika dan kebersinambungan,” ujar Yulius Irwanto.

Meskipun Pepito Supermarket Seminyak menyasar para ekspatriat dan turis, supermarket ini juga berkomitmen untuk mendukung para petani dan UMKM lokal.

Selain bekerja sama dengan local farming untuk mengoptimalkan potensi petani Bali, kerjasama juga dilakukan dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bali. “Misalnya penyediaan kopi Bali hingga snack Bali. Jadi betul-betul kami gali potensi daerah,” ungkap Yulius.


Komentar