nusabali

Jelang Pemilu, Polsek Kuta Selatan Gencarkan Razia

Gunakan Knalpot Brong, Empat Pengenda Motor Diberikan Teguran

  • www.nusabali.com-jelang-pemilu-polsek-kuta-selatan-gencarkan-razia
  • www.nusabali.com-jelang-pemilu-polsek-kuta-selatan-gencarkan-razia

MANGUPURA, NusaBali - Aparat kepolisian dari Polsek Kuta Selatan terus gencar melakukan razia pada malam hari. Kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Febuari 2024. Dengan menggelar razia secara rutin diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif.

Sasaran razia adalah tindak pidana pencurian sepeda motor, pencurian dengan kekerasan, pencurian pemberatan, senjata tajam, minuman keras, narkoba, serta penyalahgunaan senpi. Selain itu, razia juga secara khususnya menyasar pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, mengatakan razia yang digelar dini hari kemarin menjaring empat pengendara sepeda motor menggunakan knalpot brong. Walau begitu, katanya, para pelanggar tidak ditilang melainkan hanya diberi teguran untuk segera mengggunakan knalpot sesuai standar.

“Razia tadi malam (Minggu dini hari) digelar di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, dan sepanjang Bypass Ngurah Rai di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. Wilayah-wilayah ini jadi atensi kami sesuai dengan hasil pemetaan kerawanan,” ujar Kompol Joko.

Aksi balapan liar turut menjadi atensi aparat kepolisian. Sebab, aksi balapan liar yang kerap dilakukan sekelompok remaja di wilayah Kuta Selatan meresahkan masyarakat. 7 pol

Komentar