nusabali

Trio Bali United Muda Ditarget Lolos 8 Besar

  • www.nusabali.com-trio-bali-united-muda-ditarget-lolos-8-besar

GIANYAR, NusaBali - Trio Bali United Muda siap berlaga dalam pekan ketiga babak delapan besar Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1.

Tim Bali United U-16, Bali United U-18 dan Bali United U-20 akan menjalani laga kandang di Grup X pada Minggu (4/2) ini di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar. Mereka pun ditarget lolos ke putaran berikutnya.

Tiga tim berbeda akan dihadapi pasukan Serdadu Tridatu Muda di pusat pelatihan dari Bali United tersebut. Bali United U-16 menjamu Persebaya Surabaya U-16, Bali United U-18 kontra PSM Makassar U1-8 dan Bali United U-20 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia U-20.

Direktur akademi sekaligus pelatih kepala Bali United U-20, Made Pasek Wijaya menuturkan ketiga tim ingin meraih hasil positif untuk dapat memiliki peluang melaju ke babak berikutnya.

“Untuk laga pekan berikutnya yang pasti ketiga tim ingin meraih hasil positif. Itu harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras anak-anak di lapangan, terutama mental agar tetap fokus dalam mencetak gol kemenangan. Beberapa hal yang kurang akan diperbaiki oleh masing-masing tim pelatih dari tiga kategori ini untuk bisa lolos ke semifinal,” kata Pasek Wijaya.

Saat ini Bali United U-16 dan Bali United U-20 sama-sama mengemas tiga poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan di klasemen grup X. Sedangkan Bali United U-18 jadi juru kunci karena dua kekalahan beruntun yang diperolehnya.

Untuk itu target serius dari manajemen kepada tim pelatih untuk membuat tiga tim Bali United Youth dapat melaju ke babak berikutnya. *

Komentar