nusabali

Jatuh dari Tebing Pantai Diamond, Buruh Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-tebing-pantai-diamond-buruh-tewas

SEMARAPURA, NusaBali - Seorang buruh bangunan terjatuh dari tebing setinggi 350 meter di Pantai Diamond, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Jumat (2/2) sore. Korban langsung tewas di tempat dengan luka di kepala.

Diketahui korban bernama Yuli Abdul Rohman, 27, asal Magetan. Dengan ciri-ciri fisik yakni berkulit sawo matang, berambut gondrong, terlihat tato di tangan sebelah kanan dan lengan kirinya serta terlihat mengenakan celana jeans berwarna biru sepanjang lutut, kaos hitam.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar memperoleh informasi satu jam setelah kejadian dari masyarakat setempat. Pada pukul 18.20 Wita segera diberangkatkan 5 orang personel Unit Siaga SAR Nusa Penida menuju lokasi. "Dari laporan yang kami terima kondisi korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepalanya," ujar Cakra Negara, Koordinator Unit Siaga SAR Nusa Penida.

Ketika tiba di lokasi, kondisi sekitar kejadian mulai gelap sehingga jarak pandang terbatas. Pada pukul 19.50 Wita tim SAR gabungan sampai di posisi korban dan selanjutnya mengevakuasi ke atas melalui akses jalan sempit. Jenazah Rohman kemudian dibawa menuju RSU Nusa Medika dengan menggunakan Ambulance Nusa Medika.

Selama proses evakuasi berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Unit Siaga SAR Nusa Penida, Polsek Nusa Penida, Koramil Nusa penida, Pos Angkatan Laut Nusa Penida, BPBD Kabupaten Klungkung, Rumah Sakit Umum Nusa  Medika, serta masyarakat setempat. 7 wan

Komentar