nusabali

PSG Diam-diam Incar Rashford

  • www.nusabali.com-psg-diam-diam-incar-rashford

PARIS, NusaBali - Klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) diam-diam tertarik memboyong bintang Manchester United (MU), Marcus Rashford pada musim panas 2024. Menurut Express pada Rabu (31/1), Rashford memperpanjang kontrak pada musim panas 2023 dan bertahan di Old Trafford hingga 2028.

Menurut laporan itu, MU siap melepas Rashford pada musim panas 2024 mengingat performanya yang angin-anginan musim ini. Rashford direkrut sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang kontraknya selesai akhir musim ini dan dikhabarkan hengkang ke raksasa LaLiga Real Madrid. 

Rashford tampil mengesankan untuk MU pada musim 2022/2023, dengan 30 gol di semua kompetisi. Namun, kinerjanya anjlok pada musim ini, baru mencetak empat gol dan enam assist dalam 26 laga. 

Dia juga menghadapi masalah indisipliner di Old Trafford baru-baru ini. Dia melewatkan sesi latihan menjelang laga Piala FA lawan Newport County pada Minggu (28/1) setelah terlihat dugem di Belfast.  

Saat ditanya tentang Rashford yang absen latihan setelah terlihat di klub malam di Belfast, manajer MU Erik ten Hag mengatakan hal itu akan ditangani secara internal. *

Komentar