nusabali

Lakalantas, Motor Pelajar Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-lakalantas-motor-pelajar-ludes-terbakar

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa seorang pelajar salah satu SMP di Denpasar berinisial I Made AD, 14, di Jalan WR Supratman tepatnya di sebelah barat SD Saraswati Denpasar, pada Jumat (26/1) sekitar pukul 07.00 Wita. Sepeda motor Yamaha NMax DK 6159 ADX yang dikendarai korban asal Batubulan, Gianyar itu terbakar.

Untungnya korban selamat dari kobaran api dan hanya menderita luka lecet pada lutut kiri. Mendengar kecelakaan itu orang tua korban langsung datang ke TKP dan mengevakuasi korban ke RS Dharma Yadnya. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban tinggal rangka.

Sebelum kejadian korban melaju dari arah timur ke Barat Jalan WR Supratman. Kondisi lalu lintas saat itu lancar. Mendekati TKP tiba-tiba korban rem mendadak hingga korban hilang keseimbangan dan terjatuh. Sepeda motor warna hitam milik korban yang sudah lepas kendali terperosok ke tengah jalan.

Akibat gesekan dengan aspal sepeda motor itu mengeluarkan percikan api. Pada saat yang sama diduga tangki BBM motor tersebut bocor. Seketika api membesar menghanguskan sepeda motor tersebut.

"Peristiwa kebakaran itu sebenarnya mendapat respons cepat dari tim pemadam kebakaran Kita Denpasar. Sayangnya pada saat tim pemadam tiba api sudah membesar. Petugas berusaha memadamkan api agar tidak merembet," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kemarin siang. 7 pol

Komentar