nusabali

Adegan Mesum Diduga Atlet Basket Beredar di Medsos

  • www.nusabali.com-adegan-mesum-diduga-atlet-basket-beredar-di-medsos

DENPASAR, NusaBali - Adegan layaknya suami istri pasangan kekasih hebohkan jagat maya. Beredar kabar pemeran laki-laki dalam video yang beredar itu adalah atlet basket asal Bali. Sementara aktor perempuannya belum diketahui.

Video mesum pasangan muda itu beredar dalam bentuk empat potongan pendek video. Ada video berdurasi 29 detik, 28 detik, 27 detik, dan 17 detik. Adegan pada rekaman berdurasi 28 dan 29 detik memperlihatkan mereka berhubungan badan di kasur berselimut LV. Tampak gantungan medali menghiasi kamar.

Empat potongan video itu terlihat seperti sengaja direkam keduanya. Keduanya menghadap ke arah kaca yang terpasang di bagian depan. Pasangan perempuan merekam adegan mesum keduanya melalui kaca di depan mereka. Pada video yang lain keduanya video call dan memperlihatkan alat vital. Ada pula video keduanya berbaring di kasur tanpa mengenakan pakaian.

Dikonfirmasi mengenai tersebarnya konten bermuatan pornografi tersebut, Kasubdit V Cyber Ditrekrimsus Polda Bali, Kompol Poltak Yohannes Pagihutan Simbolon pada Kamis (25/1) mengaku belum menerima laporan akan hal tersebut. Pihaknya mengaku bila ada laporan akan menindaklanjutinya sesuai prosedur yang ada.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait adanya informasi video tersebut yang dinyatakan diperjualbelikan atau bagaimana. Kami tidak boleh berasumsi. Oleh karenanya masih tahap pendalaman dan penyelidikan kami," jawabnya. 7 pol

Komentar