nusabali

Tragis! Pemotor asal Banyuwangi Tewas setelah Tabrak Truk di Denpasar

  • www.nusabali.com-tragis-pemotor-asal-banyuwangi-tewas-setelah-tabrak-truk-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Kecelakaan tragis kembali menghantui jalan raya Bali. Ahmad Doni Dewantoro, seorang pemuda berusia 27 tahun, harus mengakhiri perjalanannya di dunia ini setelah menabrak truk Pertamina di Jalan Gatot Subroto Barat, depan SMA Darma Praja, Dauh Puri Kaja, Denpasar, pada Kamis (25/1/2024), sekitar pukul 04.30 Wita.

Keterangan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menjelaskan bahwa korban, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 4247 ACV, melaju dari arah timur ke barat Jalan Gatot Subroto. 

Namun, tiba-tiba motor oleng ke kanan dan menabrak truk tangki Pertamina yang datang dari arah barat ke timur.

"Kemudian (pengendara) oleng ke kanan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil truk tangki (Pertamina) yang datang dari arah barat ke timur," ujar AKP I Ketut Sukadi.

Kecelakaan ini menyisakan duka mendalam, karena korban ditemukan tewas di tempat. Pengemudi truk, Kadek Primahadi (31), mengaku terkejut dengan arah motor yang tiba-tiba berubah, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Wayan Nurjaya (51), Security SMA Darma Praja, yang berada di lokasi kejadian, menceritakan bahwa saat kejadian tidak terdengar suara benturan keras di sekitar jalan tersebut. Jalan pada waktu itu juga terbilang sepi, hanya beberapa kendaraan yang melintas.

“Kaget-kaget, teman saya yang sedang jaga malam di sekolah sudah mendengar adanya keributan di depan jalan. Polisi dan warga sudah banyak berkumpul di situ,” ungkap Wayan Nurjaya.

Kondisi truk dengan nomor polisi DK 8837 HC mengalami sedikit kerusakan, terutama pada bagian bumper (sisi kanan), sementara motor korban mengalami kerusakan parah. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 2,5 juta. 

Arus lalu lintas sempat tersendat pada pagi hari saat warga mulai beraktivitas. Setelah truk dievakuasi pada Kamis siang, lalu lintas kembali lancar.*ol4

Komentar