nusabali

Persik Terus Fokus Kontra Bali United

  • www.nusabali.com-persik-terus-fokus-kontra-bali-united

KEDIRI, NusaBali - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide fokus mengasah Tim Macan untuk menghadapi laga kontra Bali United, dalam pekan ke-24 Liga 1 pada 5 Februari. Rospide menjelaskan Persik tak akan menggelar uji coba lagi dan juga fokus mempersiapkan diri menghadapi Dewa United.

"Target kami jelas di 11 laga tersisa dapat meraih hasil maksimal karena sejak awal musim saya memang mengincar posisi lima besar," kata Rospide.

"Saya juga masih menunggu beberapa pemain yang masih mengalami cedera dan saya berharap di sisa waktu ini semuanya dapat pulih sebelum liga kembali dimulai nanti," kata pelatih asal Brasil itu.

Menurut Rospide, tim pelatih selama dua minggu terakhir memang menggelar latihan secara intensif guna menggenjot fisik Renan Silva dkk seusai mendapat liburan selama dua pekan.

Akhir pekan lalu Persik kalah 0-2 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November. Rospide berharap laga ujicoba kontra Persebaya dapat mengembalikan sentuhan bola pemainnya agar tidak canggung saat berlaga pada lanjutan Liga 1.

Saat ini peluang Persik masuk ke lima besar Liga 1 Indonesia cukup lebar karena di posisi keenam dengan 34 poin dari 23 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Madura United di peringkat lima.ant

Komentar