nusabali

5 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Gianyar

  • www.nusabali.com-5-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-gianyar

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan beruntun terjadi di Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Selasa (23/2) sore. Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan, di antaranya 2 minibus, 1 mobil box, dan 2 truk tronton.

Kecelakaan terjadi di lajur selatan dari arah Klungkung menuju Denpasar. Informasi dihimpun, kecelakaan karambol ini bermula dari mobil box yang tiba-tiba ngerem dan berhenti di Simpang Empat Desa Tulikup. Mobil box berhenti padahal lampu masih menyala hijau. 

Lantaran pada saat itu arus lalu lintas (lalin) relatif padat, sehingga kendaraan di belakang mobil box pun akhirnya kaget dan tidak dapat menghindar hingga terjadi tabrakan beruntun.


Seorang sopir truk tronton dikabarkan mengalami luka serius karena terjepit bagian depan truk yang ringsek. Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Graha Medika Klungkung.

Sementara sopir truk tronton yang lain, Sanjaya menjelaskan dirinya berangkat bersama seorang rekannya dari arah Kubu Karangan menuju Denpasar. Keduannya mengendarai kendaraan truk tronton masing-masing. “Mobil box di depan tiba-tiba rem mendadak. Saya kaget tapi masih sempat berusaha untuk berhenti,” jelasnya di TKP.

Saat itu, antara tronton yang dikemudiakannya dengan mobil box belum bersentuhan. Apes, kendaraan di belakang tronton sama sekali tidak mengetahui kejadian tersebut, sehingga tetap melaju dan menabrak tronton yang dikemudikan Sanjaya. “Truk saya ditabrak dari belakang, langsung kena mobil box di depan,” jelasnya.

Sementara penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar. 7 nvi

Komentar