nusabali

KONI Badung Apresiasi Cabor Gelar Kegiatan

  • www.nusabali.com-koni-badung-apresiasi-cabor-gelar-kegiatan

MANGUPURA, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Badung mengapresiasi seluruh cabor yang tancap gas untuk menggelar kegiatan. Bahkan, ada beberapa cabor sudah menggelar berbagai event pada awal 2024 ini.

Ketua KONI Badung, Made Nariana mengakui adanya sejumlah cabor yang mulai menggelar turnamen atau kejuaraan. Hal itu, kata Nariana, bentuk keaktifan cabor mencari bibit atlet potensial dan menakar keaktifan mereka.

"Tentu sangat kita apresiasi atas keaktifan mereka. Jadi, sejak awal tahun ini sudah ada beberapa cabor yang langsung menggelar kegiatan," kata Nariana, Minggu (21/1)

Selain menggelar kejuaraan, ada pula yang cabor yang mengikuti kejuaraan nasional dan mengirimkan atlet terbaiknya dalam ajang tersebut. Bahkan cabor yang mengikuti Kejurnas itu juga membanggakan Badung karena bisa menyabet juara di kanca nasional itu.

"Cabor yang menyelenggarakan kegiatan serta cabor yang mengikuti kejuaraan itu sangat kita hargai. Inilah bentuk kepedulian cabor dalam mengembangkan prestasi olahraga di wilayah Badung," tegas Nariana.

Dia juga berharap agar cabor yang belum menggelar kegiatan untuk segera merancang dan melaksanakannya. Karena, KONI Badung akan terus memantau dan melihat setiap perkembangan masing-masing cabang olahraga yang menjadi anggota KONI.

"Harapannya untuk cabor lainnya segera melaksanakan. Ada berbagai agenda kejuaraan ke depannya. Dengan persiapan sejak dini dan menggelar event, tentu akan memberikan dampak positif bagi atlet," pungkas Nariana. dar

Komentar