nusabali

Turnamen Mobile Legend Kesiman Petilan Sukses Digelar, Bakso Tepung Jadi Juara

  • www.nusabali.com-turnamen-mobile-legend-kesiman-petilan-sukses-digelar-bakso-tepung-jadi-juara

DENPASAR, NusaBali.com - Turnamen Mobile Legend yang digelar oleh Teruna Teruni Kesiman Petilan, Denpasar Timur, telah usai digelar pada Minggu (21/1/2024). Turnamen ini diikuti oleh 32 tim dan dimenangkan oleh tim Bakso Tepung.

Bakso Tepung menyisihkan tim Cihuitzy yang harus puas menjadi runner up. Sementara dalam perebutan juara III dimenangkan oleh tim To Win yang mengalahkan tim Bosquee.

Turnamen ini digelar secara hybrid, yaitu babak penyisihan dilakukan secara online pada Sabtu (20/1/2024), dan putaran final secara offline di Sa.Rasa Coffee & Eatery Jalan Sulatri II No. 2, Kesiman Petilan.

Sistem penilaian turnamen pada babak penyisihan 16 besar sampai 4 besar dilakukan melalui pertandingan online dengan jumlah match setiap pertandingan 1 match atau BO 1 (Best of One).  Saat 4 besar barulah diterapkan BO 3 pada perebutan medali perunggu (juara III),  dan BO 5 diberlakukan untuk memperebutkan juara 1

Nyoman Bagas Adi Mahantara Putra, Ketua Panitia Turnamen Mobile Legend Teruna Teruni Kesiman Petilan, mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk memberikan ruang bagi kalangan masyarakat yang gemar bermain game. "Turnamen ini juga didukung oleh Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kota Denpasar," kata Bagas.

Ia menambahkan, turnamen ini berjalan dengan baik dan mendapat antusiasme yang tinggi dari peserta maupun penonton. "Setiap tim melakukan yang terbaik untuk melanjutkan perjalanannya ke babak selanjutnya hingga menjadi seorang juara," ujar Bagas.

Ia juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari penyelenggaraan turnamen ini.  “Pengalaman ini akan menjadi bekal untuk membuat event selanjutnya yang akan kami selenggarakan tahun depan," pungkas Bagas. *m03

Komentar