nusabali

Hibah Pemkab Klungkung, Belum Termasuk Meubeler

Anggaran Kantor Polsubsektor Nusa Penida Rp 2 M

  • www.nusabali.com-hibah-pemkab-klungkung-belum-termasuk-meubeler

SEMARAPURA, NusaBali - Pembangunan Kantor Polsubsektor Nusa Penida di depan Pelabuhan Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung dianggarkan sebesar Rp 2 miliar. Pembangunan belum mencakup pengadaan meubeler (meja, kursi, dan lainnya).

Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa mohon bantuan tambahan anggaran pengadaan meubeler pada Subsektor Nusa Penida.

Kompol Budiasa bersama Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung Puja Astawa sudah survei lokasi lahan Kantor Polsubsektor Nusa Penida. Hasil survei dan pengukuran lahan sudah sesuai gambar yang tercantum dalam sertifikat tanah. Dana pembangunan Polsubsektor bersumber dari hibah barang berupa bangunan dari Pemkab Klungkung.

Rencana awal posisi bangunan Kantor Polsubsektor berada di tengah areal lahan menghadap ke utara (arah pantai). “Status lahan sudah bersertifikat atas nama Polri dengan luas 1.380 m2. Rencana luas bangunan sesuai prototype 177 m2,” ujar Kompol Budiasa, Rabu (17/1). 

Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung I Made Jati Laksana sudah sarankan mengajukan proposal ke Pemkab Klungkung untuk pengadaan meubeler. “Mudah-mudahan di anggaran perubahan dapat direalisasikan,” ujar Jati Laksana. 7 wan

Komentar