nusabali

Ditabrak Mobil, Dua Pelajar Masuk RS

  • www.nusabali.com-ditabrak-mobil-dua-pelajar-masuk-rs

“Laju motor yang dikendarai J dan EAF itu mengambil haluan ke kanan dan kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan," ungkap Iptu Sudana.

MANGUPURA, NusaBali
Dua orang anak bawah umur berstatus pelajar masing-masing berinisial J, 15 (laki-laki) dan EAF, 16 (perempuan) masuk RS akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kerobokan Kaje depan Gor Purna Krida, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (10/1) sekitar pukul 21.30 Wita. Sepeda motor Vespa DK 5554 IH yang ditumpangi keduanya tabrak mobil Toyota Terios DK 1542 UH yang dikemudikan I Made Eli Restuawan, 42.

Kedua anak bawah umur ini dilarikan ke RS Garba Med untuk mendapatkan pertolongan medis karena menderita luka serius pada bagian kepala dan kaki. Disisi lain pengemudi mobil selamat tanpa menderita luka-luka. Selain itu pengemudi asal Tabanan itu berhasil mengendalikan laju mobilnya sehingga tidak menabrak pengendara lainnya.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi, Kamis (11/1) mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat dua anak berstatus pelajar itu mengendarai sepeda motor tidak hati-hati. J mengendarai sepeda motornya mengambil jalur dari kendaraan dari arah berlawanan.

"Sebelum kejadian, mobil Toyota Terios DK 1542 UH melaju dari arah selatan ke utara. Sementara sepeda motor vespa DK 5554 IH melaju dari arah berlawanan. Laju motor yang dikendarai J itu mengambil haluan ke kanan dan kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan," ungkap Iptu Sudana.

J mengalami luka serius pada bagian kepala. Sementara EAF menderita luka pada kaki. Petugas yang datang ke TKP mengevakuasi kedua korban ke RS Graba Med untuk segera mendapatkan pertolongan medis. "Kedua korban luka ini masih pelajar. J tinggal di Muding, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung. Sementara EAF tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan. Untuk menekan kejadian seperti ini harus ada peran dari orang tua. Kedua korban ini masih kecil sebenarnya tetapi sudah bawa motor," pungkasnya. 7 pol

Komentar