nusabali

Besok, Gibran Terjun Kampanye di Singaraja dan Denpasar

  • www.nusabali.com-besok-gibran-terjun-kampanye-di-singaraja-dan-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan melakukan tur kampanye di dua kota di Pulau Dewata yakni Singaraja dan Denpasar pada Selasa (9/1/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun NusaBali.com, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah mengeluarkan jadwal kegiatan kampanye 12 jam Gibran di Bali dari pukul 08.00 hingga 20.00 Wita.

Kegiatan kampanye pasangan dari Calon Presiden Prabowo Subianto di Bali ini pun dibenarkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

"Benar," ujar De Gadjah singkat melalui pesan WhatsApp ketika diteruskan foto lembar jadwal tur kampanye Gibran yang ditandatangani Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani, yang beredar di media sosial WhatsApp pada Senin.

Berdasarkan agenda yang dikeluarkan TKN, Gibran dijadwalkan berangkat menuju Singaraja dari Denpasar menggunakan helikopter pada Selasa sekitar pukul 08.00 Wita. Di ibukota Kabupaten Buleleng ini, ia menghadiri apel konsolidasi relawan dan bertemu dengan tokoh-tokoh Bali utara.

Kemudian, di Denpasar, Gibran dijadwalkan menghadiri deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran di GOR Ngurah Rai, konser Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, bertemu para influencer, dan makan malam bersama tokoh adat.

Sementara itu, Dewa Agung Gede Cahya Prawira, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran mengonfirmasi NusaBali.com bahwa Gibran bakal hadir langsung dalam acara yang digelar Komunitas Semeton Gibran itu.

"Iya, Bli Gibran akan hadir langsung di acara deklarasi yang kami gelar di GOR Ngurah Rai besok (Selasa)," kata Dewa Prawira kepada NusaBali.com pada Senin (8/1/2023) petang.

Deklarasi di GOR Ngurah Rai ini merupakan gelaran kedua dari Semeton Gibran. Pada Oktober 2023 silam, komunitas lintas profesi ini menghelat Deklarasi Gibran Calon Wakil Presiden RI sebelum putra sulung Presiden Jokowi itu resmi digaet Prabowo sebagai pasangan duetnya. *rat

Komentar