nusabali

Secret Garden Village, Edu-Vacation Tour yang Sajikan Pesona Alam dan Budaya Bali

  • www.nusabali.com-secret-garden-village-edu-vacation-tour-yang-sajikan-pesona-alam-dan-budaya-bali

TABANAN, NusaBali.com - Secret Garden Village, sebuah destinasi wisata edukasi di Bali yang mengusung konsep Edu-Vacation, menjadi salah satu pilihan menarik bagi wisatawan yang ingin belajar tentang kekayaan alam dan budaya Indonesia. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang berbagai macam produk kecantikan berbahan alami, cita rasa kopi nusantara, dan kuliner khas Indonesia.

"Prinsipnya kami ingin memperkenalkan Secret Garden Village sebagai salah satu tempat wisata dengan konsep Edu-Vacation, yang menyuguhkan warisan budaya Bali menakjubkan dengan berlatar pemandangan indah alam Bedugul," ujar Dicky Prasetyo,  Senior Manager Operational Secret Garden Village, Jumat (5/1/2024).

Terdapat tiga outlet yang bisa dikunjungi di Secret Garden Village, yaitu Oemah Herborist, Bali Timbungan, dan Black Eye Coffee. Oemah Herborist menawarkan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan berbahan alami, seperti sabun, lulur, masker, dan masih banyak lagi. 

Bali Timbungan menyuguhkan ragam masakan tradisional khas Bali yang menggugah selera. Sedangkan Black Eye Coffee menawarkan berbagai macam kopi nusantara dengan cita rasa yang beragam.

Secret Garden Village juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai, seperti Amphitheater Venue Area, Secret Chamber Venue, dan Bale Agung Venue. Amphitheater Venue Area cocok untuk mengadakan acara maupun konser skala kecil dan menengah. 

Secret Chamber Venue merupakan ruangan semi terbuka yang cocok untuk tempat seminar, talk show, mini konser hingga pernikahan. Sedangkan Bale Agung Venue dilengkapi dengan bar dan VIP table, yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat mengadakan private lunch atau acara penting lainnya.

Pengunjung dapat belajar tentang berbagai macam produk kecantikan berbahan alami.

Berlokasi di kawasan Luwus, Baturiti Bedugul; destinasi yang berdiri di atas lahan seluas 35.000 meter persegi ini menjadi  titik awal perjalanan wisata menuju Bali utara. Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan destinasi wisata lain seperti Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu di Danau Beratan dan juga Monkey Forest Ubud.

Dengan konsep Edu-Vacation yang ditawarkan, Secret Garden Village menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di destinasi yang berdiri sejak 2016 ini pengunjung dapat belajar tentang kekayaan alam dan budaya Indonesia, sekaligus menikmati wisata kuliner dan belanja.


Komentar