nusabali

TKD Ganjar-Mahfud Bidik Kemenangan 95 Persen di Badung

Parwata : Kami Siap Berjuang All Out

  • www.nusabali.com-tkd-ganjar-mahfud-bidik-kemenangan-95-persen-di-badung

MANGUPURA, NusaBali - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Badung siap all out memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud Md di Pemilu 2024 mendatang. Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Kabupaten Badung membidik 95 persen kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

"Itu perintah partai harus kita jalankan. Jadi kita kerjakan dan jalankan dengan all out. Ya dengan kerja keras kami yakin pasti menang," ujar Ketua TKD Ganjar-Mahfud Badung, Putu  Parwata di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (3/1).

Sekretaris DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Badung ini mengatakan, TKD bersama seluruh jajaran partai dan kader saat ini terus bergerak turun meyakinkan masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Untuk memenangi Pileg dan Pilpres ini, TKD Ganjar-Mahfud Badung mengaku tunduk pada perintah partai. Parwata pun mengaku siap menerima ganjaran apabila Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura ini keok di ‘kandang banteng’ (Kabupaten Badung).

"Kalau toh pun kami menerima risiko ya itu risiko politik, kami harus siap. Tidak ada masalah. Yang penting kami sebagai ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Badung kami siap bergerak. Dan akan kami buktikan," tegas Parwata.

Parwata meyakini target 95 persen suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud pasti tercapai. Untuk meraih target tersebut, para kader dan simpatisan partai tidak ada pilihan kecuali solid dan bergerak bersama untuk meyakinkan seluruh lapisan masyarakat memilih calon dari PDIP. "Perintah partai semua harus bergerak. Pokoknya target all out, 95 persen," ujar Parwata.

Parwata juga mengaku saat ini pihaknya makin masif untuk turun ke bawah bertemu masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Berbagai agenda telah disiapkan TKD Ganjar-Mahfud Badung. Mulai dari tingkat masing-masing desa, kemudian kecamatan dan tingkat kabupaten. Gerakan ini akan dimasifkan sampai 10 Februari 2024. "Sekarang Januari per Kecamatan kita gerakkan dan terakhir tanggal 5 Februari di Kabupaten kita gerakkan," tegasnya. ind

Komentar