nusabali

GWK Bali Countdown 2024 Disesaki 25.000 Pengunjung

  • www.nusabali.com-gwk-bali-countdown-2024-disesaki-25000-pengunjung

MANGUPURA, NusaBali - Gelaran GWK Bali Countdown 2024 sukses menyita perhatian, Minggu (31/12) malam. Sekitar 25.000 pengunjung memadati kawasan GWK Cultural Park, Kecamatan Kuta Selatan yang menjadi lokasi berlangsungnya acara untuk menyongsong tahun baru 2024.

Acara tersebut seperti magnet bagi para pecinta musik dan hiburan yang ingin merayakan pergantian tahun dengan suasana meriah dan penuh kegembiraan. Penanggung Jawab Event Organizer, ErwanTobing, mengatakan puncak acara sukses digelar dengan antusiasme yang luar biasa dari pengunjung.

“Kami tidak percaya antusias pengunjung sangat dahsyat sekali. Kurang lebih 25.000 orang memadati event tahunan ini, walaupun ada hujan sedikit di pertengahan acara saat penyanyi Isyana tampil, menurut saya itu bukan masalah yang berarti. Hujan itu berkah,” ujarnya di sela-sela acara.


Dalam rangkaian acara yang dijadwalkan dari Jumat (29/12) hingga Minggu (31/12), GWK Bali Countdown 2024 bertajuk Sound of Soulz sukses menghidupkan suasana dan memikat seluruh penonton dengan lima elemen menakjubkan. Music Festival juga memanjakan penggemar musik Tanah Air dengan menghadirkan deretan bintang terkenal seperti DEWA 19 feat Ello &Virzha, Isyana Sarasvati, GIGI, dan lainnya.

Sementara itu, DJ Festival turut mengundang para penggemar musik elektronik dengan hiburan dari DJ, baik dari dalam negeri maupun mancanegara yakni DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max LAXTON. Terakhir, dimeriahkan dengan kembang api spektakuler sebanyak 8.888 ledakan kembang api.

Bali Countdown 2024 pun dicap sukses menciptakan pengalaman hiburan yang luar biasa untuk semua pengunjung, sehingga Erwan Tobing turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

Sementara, ErwyantoTedjakusuma Ketua Panitia GWK Bali Countdown 2024, mengatakan salah satu inovasi yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut adalah LED DANCER, menjadi salah satu daya tarik baru dalam acara ini. “LED DANCER ini adalah yang baru, kami harapkan ini bisa menjadi satu paket untuk menyambut tahun 2024,” ujarnya.

Erwyanto juga memaparkan bahwa kunjungan pada hari pertama dan kedua mencapai 4.000 hingga 5.000 orang, sebagai pembuka acara. Namun, pada hari ketiga, jumlah pengunjung mencapai puncaknya yang mencapai 25.000, menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut tahun baru di GWK Bali Countdown 2024.

“Kami harapkan GWK Bali Countdown 2024 menjadi pilihan utama bagi masyarakat lokal dan wisatawan untuk merayakan malam tahun baru dengan penuh kegembiraan,” harapnya. 7 ol3

Komentar