nusabali

Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Tengah Laut

  • www.nusabali.com-nelayan-temukan-mayat-mengapung-di-tengah-laut

"Kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan hancur sehingga sulit untuk dikenali. Dari perawakannya kuat dugaan korban merupakan warga negara asing,”

MANGUPURA, NusaBali
Mayat seorang pria tak dikenal alias Mr X ditemukan nelayan mengapung di laut tepatnya di ujung barat apron Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pada Selasa (26/12) sekitar pukul 10.00 Wita. Mayat tersebut sudah hancur sehingga sulit untuk diidentifikasi.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan mayat yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh Ahmadi, 36, seorang nelayan saat melaut di sekitar lokasi TKP. Awalnya saksi yang tinggal di Jalan Segara Wangi, Denpasar itu melihat mayat mengapung.

"Awalnya saksi sudah curiga itu adalah mayat. Untuk memastikannya dia mendekat dan ternyata benar itu adalah mayat laki-laki. Kemudian saksi menghubungi temannya yang ada Adi pantai untuk melaporkan kejadian itu kepada petugas Basarnas," ungkap AKP Sukadi.


Menerima laporan tentang adanya kejadian itu Basarnas Denpasar mengerahkan tim ke TKP untuk mengevakuasi mayat. Tim Basarnas yang datang ke TKP mengevakuasi mayat tersebut ke Pantai Kelan, Kuta. Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar.

Sebelum dievakuasi ke RS mayat tersebut sempat dilakukan pemeriksaan luar di TKP. Ciri-ciri mayat mengapung ini adalah laki-laki, mengenakan celana pendek jeans warna biru, tanpa memakai baju, dan memiliki gelang di tangan.

Namun mayat tersebut sulit untuk dikenali. Selain itu warga sekitar tidak ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga. "Kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan hancur sehingga sulit untuk dikenali. Dari perawakannya kuat dugaan korban merupakan warga negara asing. Untuk memastikannya perlu dilakukan pemeriksaan medis," pungkasnya. 7 pol, ol3

Komentar