nusabali

BNN Obok-obok Kos di Dalung, Satu Positif Narkoba

  • www.nusabali.com-bnn-obok-obok-kos-di-dalung-satu-positif-narkoba

MANGUPURA, NusaBali - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung terus gencar melakukan operasi Bersinar di sejumlah desa yang telah ditetapkan sebagai Desa Bersinar. Pada Selasa (19/12) malam BNNK Badung obok-obok kos-kosan di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara.

Operasi yang melibatkan Satpol PP Badung dan Badan Kesbangpol Badung itu melakukan tes urine secara acak terhadap 30 orang. Hasilnya 1 orang positif narkoba dan 29 lainnya negatif. Untuk satu orang yang positif karena sebelumya minum obat Benzodiazepam. Dia hanya dilakukan asesmen singkat di lapangan.


Kepala BNNK Badung AKBP AA Gde Mudita dikonfirmasi, pada Rabu (20/12) mengatakan operasi Bersinar ini digelar sebagai bentuk antisipasi peredaran gelap narkotika menjelang liburan akhir tahun. Operasi digelar di Desa Dalung karena merupakan Desa Bersinar dan juga merupakan kawasan urban dengan konsentrasi kost-kostan yang banyak dihuni oleh penduduk pendatang.

"Operasi kali ini melibatkan 30 orang terdiri dari 10 orang anggota dari BNNK Badung, 10 orang anggota Satpol PP Kabupaten Badung dan 10 orang anggota Badan Kesbangpol Kabupaten Badung. Selain itu melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Dalung," ungkap AKBP Mudita. 7 pol

Komentar