nusabali

‘Minggu Kasih’, Tokoh Agama Melaya dan Pekutatan Diajak Bantu Polri

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-tokoh-agama-melaya-dan-pekutatan-diajak-bantu-polri

NEGARA, NusaBali - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Melaya AKP I Komang Mulyadi dan Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika mengajak tokoh agama untuk proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

Di Melaya, Kapolsek Mulyadi memimpin personel Polsek Melaya melaksanakan pengamanan dan dialogis dengan jemaat Gereja Sion. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mulyadi menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan nomor telepon Pengaduan Masyarakat 110 kepada Majelis Gereja Sion.

"Kami mengajak tokoh agama untuk membantu Polri dalam mengedukasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas," ujar Kapolsek Mulyadi.

Sementara itu, Kapolsek Pekutatan juga melaksanakan kegiatan serupa dengan pengurus gereja Santa Maria Ratu Gumbrih dan warga. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pekutatan mengajak seluruh warga untuk sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024.

"Segala informasi yang perlu disampaikan ke pihak berwajib bisa melalui Bhabinkamtibmas atau melalui call center 110 dan wa pengaduan Polres Jembrana 082145872003," ujar Kapolsek Pekutatan.

Secara terpisah, Kapolsek Melaya dan Kapolsek Pekutatan berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 7

Komentar