nusabali

Dinding Proyek Tempat Parkir Pura Goa Lawah Jebol

  • www.nusabali.com-dinding-proyek-tempat-parkir-pura-goa-lawah-jebol

SEMARAPURA, NusaBali - Akibat diguyur hujan deras, dinding pada proyek tempat parkir Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung jebol, Sabtu (2/12).

Dinding yang roboh dengan panjang 24 meter. Plt Bupati Klungkung I Made Kasta langsung meninjau ke lokasi. “Seharusnya pada saat tahap perencanaan, tim perencana mempertimbangkan aspek getaran kendaraan yang melintas di depan lokasi lahan parkir tersebut,” ujar Made Kasta.

Selain itu, pada bagian dindingnya agar terdapat tingkat kemiringan bukan tegak lurus dan terdapat sloof sebagai penyangga dinding. Jika ini dibiarkan maka dinding pada proyek lahan parkir tersebut akan roboh. 

“Pemborong agar segera menyelesaikannya, jangan lewat dari batas waktu yang sudah disepakati,” ujar Made Kasta. Dia meminta kepada seluruh pemborong dapat melaksanakan pekerjaannya sesuai speksifikasi bahan bangunan dan gambar yang sudah disetujui. Jaga kualitas dan kuantitas.

Made Kasta juga meninjau pengerjaan proyek pembuatan sejumlah patung kelelawar besar di selatan Pura Goa Lawah. Patung serupa juga terlihat sudah disiapkan untuk dipasang di sekeliling plaza kuliner dan kios cinderamata Goa Lawah. 7 wan

Komentar