nusabali

Polsek Benoa Tertibkan Parkiran Liar

  • www.nusabali.com-polsek-benoa-tertibkan-parkiran-liar

DENPASAR, NusaBali - Aparat Polsek Beno melakukan penertiban parkiran liar di kawasan Pelabuhan Benoa, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Kamis (23/11). Penertiban ini untuk menata kawasan tersebut sehingga tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto mengatakan penertiban parkiran liar itu karena ada dua kapal pesiar menurunkan ribuan penumpang di sana. Agar tidak menghambat keluar masuk pelabuhan maka dilakukan penataan.


"Pagi ini (kemarin) ada dua kapal pesiar yang nyandar dan menurunkan penumpang. Dua kapal itu adalah MV Resulent Lady dan MV Queen Elizabeth. Dua kapal tersebut membawa ribuan penumpang berlibur ke Bali," ungkap Kompol Tri Joko.

Diaktakannya, ribuan wisatawan itu harus diberikan pelayanan yang baik, salah satunya adalah penyediaan akses keluar masuk yang lancar. Parkir liar yang berada di akses keluar masuk pelabuhan ditertibkan.

"Pelanggar tidak ada yang ditilang. Mereka hanya diarahkan untuk pindah dan parkir pada tempat parkir yang telah disediakan. Penertiban ini juga untuk menyadarkan masyarakat yang kerab melanggar aturan," pungkasnya. 7 pol

Komentar