nusabali

Jasad Bayi Ditemukan Hancur di Tengah Jalan

Terbungkus Plastik, Diduga Terlindas Kendaraan yang Melintas

  • www.nusabali.com-jasad-bayi-ditemukan-hancur-di-tengah-jalan

Kondisi jasad bayi pada bagian perut ke bawah hancur sehingga tidak dikenali jenis kelaminnya.

DENPASAR, NusaBali
Warga di sekitar Jalan Tukad Badung XX, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan mendadak geger, pada Selasa (21/11) pagi. Seorang warga sekitar menemukan mayat bayi dalam kondisi hancur akibat dilindas kendaraan. Mayat bayi malang itu terbungkus plastik jinjing warna hitam.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sopian, 25 dan Mozza, 26. Keduanya tak sengaja menemukan mayat bayi itu pada saat melintasi menggunakan sepeda motor. Awalnya mereka melihat ada kaki bayi dari dalam pastikan jinjing warna hitam.

Awalnya kami bayi itu dikira boneka. Meskipun demikian keduanya penasaran sebab plastik jinjing itu ada bercak darahnya. Keduanya berhenti dan memastikan isi dari plastik mencurigakan tersebut. Keduanya kaget setelah membuka plastik jinjing itu berisi mayat bayi. Kondisinya hancur pada bagian perut ke bawah.

"Mengetahui di dalam plastik itu ada mayat bayi kedua saksi mengentikan warga yang melintas untuk sama-sama mengevakuasi mayat tersebut. Kondisi mayat pada bagian perut ke bawah hancur sehingga tidak dikenali jenis kelaminnya," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang.

Kabar tentang kejadian itu beredar cepat hingga diketahui oleh aparat kepolisian. Sekitar pukul 09.15 Wita Unit Indentifikasi Polresta Denpasar datang ke TKP melakukan pemeriksaan luar jenazah tersebut. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan dilokasi TKP jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Mayat tersebut diduga sengaja dibuang oleh pelaku. Kuat dugaan hasil hubungan gelap. Untuk menutupi aib yang bersangkutan maka korban dibuang. Kondisi mayat saat ditemukan tidak utuh. Badannya hancur diduga terlindas kendaraan yang lalu-lalang. Jenis kelamin tidak jelas mengingat sebagian tubuh hancur tergilas kendaraan. Anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya," pungkasnya. 7 pol

Komentar