nusabali

Persik Lepas Eks Bali United

  • www.nusabali.com-persik-lepas-eks-bali-united

KEDIRI, NusaBali - Persik Kediri kembali membuat perubahan komposisi tim pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Yakni, dengan melepas bek Gunawan Dwi Cahyo (34 tahun).

Mantan bek Bali United itu hanya dua kali bermain, satu di antaranya sebagai starter pada musim ini. Selain itu, Gunawan sempat tiga kali di bangku cadangan. Sedangkan dalam 14 laga lainnya, Gunawan tak masuk daftar susunan pemain (DSP).

"Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini. Kami juga mendoakan yang terbaik dimanapun kariernya nanti ke depan," kata Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Minggu (19/11).

Sementara itu, Rospide menyebutkan dirinya akan terus berdiskusi dengan manajemen soal aktivitas pada bursa transfer paruh musim ini. Namun, pelatih asal Brasil tersebut mengisyaratkan tak akan terlalu aktif di bursa transfer. 

"Namun, kami perlu melengkapi lagi. Yang pasti, pemain yang datang harus bisa meningkatkan kualitas tim guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara," kata Rospide. *

Komentar