nusabali

Pensiun, 4 Personel Polres Bandara Dilepas dengan Upacara Purna Bhakti

  • www.nusabali.com-pensiun-4-personel-polres-bandara-dilepas-dengan-upacara-purna-bhakti

MANGUPURA, NusaBali - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar upacara pelepasan purna bhakti untuk empat orang personil, pada Senin (13/11) pagi.

Empat personil yang pensiun itu adalah AKP (Purn) I Gusti Made Alit Kastawan, AKP (Purn) I Wayan Nendra, Ipda (Purn) Piroso dan Aiptu (Purn) Ni Nyoman Artati.

Dalam pelaksanaan upacara pelepasan purna bhakti yang dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kemarin pagi hanya bisa dihadiri oleh dua orang personel, sedangkan yang lainnya tidak bisa hadir lantaran ada kegiatan masing-masing.  

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti dalam amanatnya mengatakan apel pelepasan wisuda purna bhakti ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan bagi anggota Polri yang telah memasuki masa purnabakti.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun sebagai wujud penghormatan dan terima kasih kepada anggota Polri yang telah bertugas dengan baik di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,” tutur Kapolres dalam upacara yang dihadiri para pejabat utama Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Selain itu Kapolres juga mengatakan purna bhakti bukanlah akhir sebuah perjalanan tetapi hanyalah transisi dari dinas aktif kembali menjadi warga masyarakat biasa. Dia berharap personil yang pensiun ini jangan pernah melepaskan jati diri dan semangat Polri dalam kehidupan sehari-hari. Terus mengabdi dengan cara yang berbeda, senantiasa santun dan menjadi teladan yang baik bagi lingkungan.

"Saya berharap saudara sekalian untuk selalu bermanfaat atau berguna dimanapun berada serta selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan teman-teman yang telah sama-sama purna atau pensiun maupun anggota Polri dan ASN yang pernah bersama," pungkasnya. 7 pol

Komentar