nusabali

Manchester United Diminta Tak Main Pecat Erik Ten Hag

  • www.nusabali.com-manchester-united-diminta-tak-main-pecat-erik-ten-hag

JAKARTA, NusaBali - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes memberikan pembelaan terhadap Erik ten Hag. Bagi Scholes, sang manajer tidak layak dipecat menyusul kekalahan dari FC Copenhagen di pentas Liga Champions.

Scholes menyebutkan, Erik ten Hag hars diberikan waktu. "Saya masih merasa tidak ada banyak tekanan pada Erik ten Hag. Dia menjalani tahun yang bagus. Dia mengalami situasi yang berat tetapi sembilan kekalahan di 17 laga tidak cukup baik," kata Scholes, yang ikut membawa MU dua kali juara Liga Champions,

Menurut Scholes, Ten Hag kurang beruntung, namun MU memberikan perlawanan yang bagus. Mereka kurang memiliki kepemimpinan. Tidak mudah untuk bermain tandang di Eropa. Hanya keruntuhan itulah yang menyakiti mereka. 

MU menelan kekalahan menyakitkan 3-4 dari FC Copenhagen pada matchday 4 Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11) dini hari WITA. MU bermain dengan 10 pemain setelah Marcus Rashford dikartu merah menit 42'.

Lebih menyakitkan lagi, MU memimpin 2-0 dan 3-2 hingga menit 83'. Tetapi dua gol masing-masing dari Lukas Lerager dan Roony Bardghji membuat MU kalah 3-4. Hasil itu menempatkan MU di dasar klasemen Grup A Liga Champions 2023/2024 dan terancam gagal ke 16 besar. *

Komentar