nusabali

GWK Bali Countdown 2024, GIGI Siapkan Lagu-Lagu Favorit Sambut Tahun Baru 2024

  • www.nusabali.com-gwk-bali-countdown-2024-gigi-siapkan-lagu-lagu-favorit-sambut-tahun-baru-2024
  • www.nusabali.com-gwk-bali-countdown-2024-gigi-siapkan-lagu-lagu-favorit-sambut-tahun-baru-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - GWK Bali Countdown 2024, menyambut tahun baru 2024 yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, mulai 29 hingga 31 Desember 2023, siap menghadirkan konser spektakuler dengan kehadiran sederet band legendaris Indonesia.

Salah satu band yang akan tampil adalah GIGI. Vokalis GIGI, Armand Maulana, memastikan bahwa bandnya akan memberikan penampilan istimewa pada 30 Desember 2023  tersebut.

Dalam konser yang dinantikan tersebut, Armand Maulana berjanji akan menyuguhkan pertunjukan istimewa selama satu jam dengan lagu-lagu yang tak terduga. Meski draf lagu masih dirahasiakan, mereka memastikan lagu-lagu favorit seperti '11 Januari' akan turut menghiasi malam penuh kegembiraan di Bali.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali tampil di GWK setelah lama tidak menggelar konser publik. Kami yakin penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dan unik dengan kehadiran kami di GWK," ujar Armand Maulana di White Rock Beach Club pada Rabu (1/11/2023) siang.

Armand Maulana juga menyatakan antusiasme Band GIGI untuk tampil di GWK Bali. Menurutnya, venue GWK sangat spektakuler dilihat dari tebing kapur yang menjulang tinggi hingga patung GWK yang sangat ikonik.

"Menurut saya, GWK telah menjadi tempat yang luar biasa untuk menggelar konser dengan latar belakang landscape yang begitu mempesona, terutama dengan batu kapur dan patung GWK yang begitu artistik. Hal ini memberikan nuansa yang unik dan khas Bali," tambahnya.

Selain GIGI, GWK Bali Countdown juga akan menghadirkan deretan bintang terkenal lainnya seperti DEWA 19 feat Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, dan lainnya.

Penanggung Jawab Event Organizer, Erwan Tobing, mengungkapkan bahwa GWK Bali Countdown tahun ini lebih difokuskan pada kaum milenial dan Gen Z. Acara selama tiga hari tersebut ditargetkan akan menarik minat sebanyak 35 ribu pengunjung, meskipun kapasitas venue GWK mencapai 40 ribu orang.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi seluruh kalangan untuk bisa menikmati acara ini, termasuk kaum milenial dan Gen Z yang merupakan target pasar utama kami," ujar Erwan Tobing.

Terkait persiapan keamanan, Erwan Tobing menekankan kerjasama yang erat dengan kepolisian dan pecalang setempat yang akan berjaga sebanyak 350 personel keamanan.

Untuk memastikan kelancaran acara, simulasi keluar masuk kendaraan telah direncanakan sebelum acara dimulai. Seluruh pengunjung akan diarahkan menuju kantong parkir di Parkiran A dan B serta diimbau untuk berjalan kaki menuju venue.

Untuk menyambut tahun baru mendatang, anak-anak Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKA Bali) akan mendapat fasilitas VIP secara gratis. Hal itu  dibuat sebagai bentuk dukungan dan kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berikan secara gratis agar adik-adik kita agar bisa menikmati gelaran ini dan agar mereka bisa senang. Karena kami ingin memberikan mereka dukungan jadi tidak hanya dari dana saja,” ujar Erwan Tobing.

Sementara itu Direktur Operasional GWK, Stefanus Yonathan Astayasa, menegaskan pihaknya sudah mempersiapkan acara yang luar biasa untuk menyambut tahun baru 2024 yang lebih meriah di GWK.

Ia menjanjikan penampilan yang lebih spektakuler dari tahun sebelumnya dan memastikan bahwa gelaran itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

"Dengan kembang api yang akan meledak di GWK, kami akan menyaksikan keindahan yang tak tertandingi. Saya pastikan acara ini akan menjadi sorotan, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini dan pastikan kalian mendapatkan tiket masuk secepatnya," sarannya. *ris

Komentar