nusabali

Aniaya Mahasiswa, Pecalang Dipolisikan

  • www.nusabali.com-aniaya-mahasiswa-pecalang-dipolisikan

SEMARAPURA, NusaBali - Seorang anggota pecalang di Nusa Penida, Klungkung, berinisial Gede K dilaporkan ke polisi karena diduga menganiaya mahasiswa sampai babak belur. Saat ini, K sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Nusa Penida.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengungkapkan aksi penganiayaan itu terjadi pada Sabtu pekan lalu, (28/10). K menganiaya mahasiswa berinisial Made J (24) di pinggir jalan saat hendak keluar dari Pelabuhan Banjar Nyuh di Desa Ped.

Saat itu Made J diminta oleh Gede K untuk memundurkan mobilnya, namun hal itu tidak bisa dilakukan karena di belakang ada mobil lain. "Korban lalu diminta keluar dari mobil, tidak lama berselang, terjadi kesalahpahaman. Gede K langsung memukul mulut korban. Tidak cukup sampai di sana, teman-teman dari Gede K ikut mengeroyok korban pada bagian muka, leher, dan dada hingga babak belur," jelas Kompol Sumerta, Selasa (31/10).

Akibat pengeroyokan itu, Made J mengalami beberapa luka di wajah. Dia kemudian melaporkan penganiayaan itu ke polisi. "Pelaku maupun korban sudah kami mintai keterangan. Kami masih lakukan penyelidikan untuk kasus ini," jelasnya. 7

Komentar