nusabali

Tindaklanjuti Koalisi Parpol dan Pemenangan Ganjar Pranowo, Hanura Bali Siapkan Rakerda

  • www.nusabali.com-tindaklanjuti-koalisi-parpol-dan-pemenangan-ganjar-pranowo-hanura-bali-siapkan-rakerda

DENPASAR, NusaBali.com - Partai Hanura Bali merancang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 18 November 2023 mendatang di Denpasar. Rakerda ini akan dihadiri oleh seluruh caleg Hanura Bali untuk menyusun strategi pemenangan Pemilu 2024.

Untuk mematangkan persiapan Rakerda, DPD Partai Hanura Bali menggelar rapat koordinasi yang dilakukan secara daring, Jumat (27/10/2023).

Sekretaris DPD Partai Hanura Bali, Gde Wirajaya Wisna, seusai rapat  mengatakan bahwa Rakerda akan membahas berbagai hal, termasuk strategi pemenangan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

Selain itu, Rakerda juga akan membahas kerjasama politik dengan partai politik lain, terutama dalam mengusung Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Kami sudah bergabung dalam Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di tingkat provinsi. Nantinya akan ditindaklanjuti ke tingkat kabupaten/kota," kata Wirajaya Wisna.

Wirajaya Wisna menambahkan, Rakerda Hanura Bali direncanakan juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. 

“Sehari sebelum Rakerda akan digelar Festival Budaya di Kabupaten Klungkung yang diupayakan akan dihadiri oleh Pak Ganjar Pranowo,” terang Wirajaya Wisna.

Komentar