nusabali

GWK Bali Countdown 2024: Panggung Hiburan dan Pesta Kembang Api Songsong Tahun Baru di Bali

  • www.nusabali.com-gwk-bali-countdown-2024-panggung-hiburan-dan-pesta-kembang-api-songsong-tahun-baru-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - GWK Bali Countdown yang pada tahun lalu telah menyita perhatian dengan suksesnya, kini kembali dengan antusiasme yang membara. Dengan konsep #bukansekedarkonser, GWK Bali Countdown 2024 akan mengusung tema ‘Sound of Soulz’ yang mengundang generasi milenial dan Gen Z.

Penanggung Jawab Event Organizer, Erwan Tobing telah mengumumkan rincian terkait acara tahun ini yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga untuk merangkul esensi kemanusiaan melalui kegiatan sosial," terang Erwan Tobing, Rabu (25/10/2023) siang.

Dalam rangkaian acara yang dijadwalkan dari Jumat (29/12/2023) hingga Minggu (31/12/2023), Sound of Soulz akan menampilkan lima elemen menakjubkan yang bertujuan untuk menghidupkan suasana dan memikat seluruh panca indera penonton.

Music Festival akan menghadirkan deretan bintang terkenal seperti DEWA 19 feat Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, GIGI, dan lainnya.

DJ Festival akan mengundang para penggemar musik elektronik yang akan dihibur oleh para DJ baik dari dalam negeri maupun mancanegara, seperti DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max LAXTON.

Dance Show
akan menghadirkan tarian kontemporer modern dan pertunjukan led wings dancer dengan perpaduan splash percussion akan menghidupkan semangat pengunjung.

Food & Beverages
akan menyajikan berbagai macam kuliner lezat, signature beverages, fashion attire, aksesoris, dan beragam hiburan menarik  seperti photo booth 360, foam party dengan dekorasi led lights, magic show, serta berbagai games dan door prizes menarik setiap harinya.

“Acara puncak nanti ditandai dengan pertunjukan Spectacular Firework atau pesta kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali akan memeriahkan perayaan pergantian tahun,” jelas Erwan.

Selain itu, Erwan menerangkan sebelum acara utama, akan diadakan sejumlah kompetisi menarik di berbagai club-house di Jakarta sebagai ajang pemanasan untuk Sound of Soulz.

Acara pre-event itu termasuk kompetisi bernyanyi lagu-lagu dari artis papan atas dan juga kompetisi foto bertema SAYA SOZ untuk membangun antusiasme para penggemar.

Menariknya, event ini juga memiliki dimensi sosial. GWK Sound of Soulz tidak hanya menawarkan hadiah-hadiah menarik kepada para pengunjung, tetapi juga mengundang mereka untuk berbagi kebaikan melalui ‘Lumbung Kasih’ yang akan disalurkan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKA Bali).

Dengan sentuhan konsep yang berbeda dan nuansa kemanusiaan yang kuat, Sound of Soulz semakin menegaskan dirinya sebagai peristiwa yang tak hanya memanjakan hati dan telinga, tetapi juga merangkul jiwa sosial masyarakat.

Para penggemar musik dan hiburan dapat menantikan pengalaman yang penuh makna di GWK Bali Countdown Sound of Soulz 2024 mendatang. "Kami ingin membuat acara ini menjadi milik semua orang," tutup Erwan. *ris

Komentar