nusabali

Tengah Malam, Avanza vs Supra Adu Jangkrik

  • www.nusabali.com-tengah-malam-avanza-vs-supra-adu-jangkrik

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dipta, Banjar Sangging, Kelurahan/Kecamatan Gianyar tepat saat tengah malam, Selasa (24/10) pukul 00.00 Wita. Pengendara sepeda motor Honda Supra DK 2487 KQ terlibat adu jangkrik dengan Mobil Toyota Avanza DK 1129 LT.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, namun pemotor I Komang Sandiarta, 19, warga Banjar Serongga Kaja mengalami luka pada kepala, bahu, tangan kanan tidak bisa diangkat, punggung tangan lecet dan tumit kaki kanan robek. Sementara pengemudi mobil, Anak Agung Gede Dharma Semara, 27, selamat tanpa luka. Hanya saja kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan parah diduga akibat kerasnya tabrakan tersebut.

Motor Supra hancur pada kepala depan, shockbreaker depan bengkok, pelek depan hancur dan knalpot patah. Sedangkan mobil mengalami kerusakan pada bamper depan pecah dan lampu depan sebelah kanan hancur.

Informasi dihimpun, kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Supra datang dari arah selatan menuju Utara. Sebaliknya, dari arah berlawanan melaju mobil Avanza yang mengambil haluan terlalu kanan karena menghindari mobil kijang yang parkir pinggir jalan.

Setibanya di TKP, pengendara mobil Avansa kurang memperhatikan atau memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor Supra yang datang dari arah Selatan sehingga terjadi tabrakan. "Korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah sakit Sanjiwani Gianyar oleh Ambulans PMI Kabupaten Gianyar untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut," jelas Kapolsek Kota Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi, Selasa (24/10).

Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Avansa DK 1129 LT. "Pada saat mengendarai kendaraannya tidak memperhatikan atau memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor Honda Supra DK 2487 KQ yang datang dari arah Selatan sehingga terjadi tabrakan," jelasnya. Dari kecelakaan ini Polsek Kota Gianyar mengamankan dua kendaraan yang terlibat, STNK, serta SIM. 7 nvi

Komentar