nusabali

PDIP Tabanan All Out Menangkan Ganjar-Mahfud

  • www.nusabali.com-pdip-tabanan-all-out-menangkan-ganjar-mahfud

TABANAN, NusaBali - Ketum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang akan diusung sebagai Capres-Cawapres di Pemilu 2024 mendatang. DPC PDIP Tabanan pun langsung menyatakan all out menangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar-Mahfud MD diusung partai koalisi yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Pemenangan di Tabanan akan digenjot mulai dari anak ranting, ranting hingga anak cabang (kecamatan). Apalagi sosok Mahfud MD sudah dikenal di masyarakat.

Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya menegaskan, karena DPP PDIP sudah mengumumkan capres dan cawapres yang bakal diusung di Pilpres 2024, maka PDIP Tabanan akan mengikuti mekanisme, petunjuk serta arahan dari DPP sebagai induk organisasi.

"Untuk itu wajib bagi kami all out  mengamankan dan memenangkan pasangan tersebut (Ganjar-Mahfud). Dan kalau bisa itu untuk satu putaran saja memenangkan,” ujar Sanjaya, usai sidang paripurna di Gedung DPRD Tabanan, Rabu (18/10).

Menurut Sanjaya, sosok Mahfud MD sudah sangatlah tepat dipilih oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Bagaimana ke depan bisa melanjutkan program-program Presiden Jokowi. Apalagi sudah dibangunnya IKN ( Ibu Kota Nusantara) di Kalimantan. Saya selaku Ketua DPC PDIP Tabanan sangat mendukung dan siap bekerja memenangkan pasangan Calon Presiden yang diusung PDIP," tegasnya.

Sanjaya menyebutkan sosok Mahfud MD sudah sangat  dikenal. Selama mengemban tugas sebagai Menkopolhukam, Mahfud MD bekerja sangat bersih profesional dan kredibel. Kemudian kepastian hukum ada di tengah masyarakat. Bahkan beberapa kasus besar berhasil diberikan kepastian hukum dan tuntas dijalaninya. “Mahfud MD juga orang cerdas, pintar, ya bisa dinilai masyarakat secara langsung,” tandas politisi asal Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan ini. des

Komentar