nusabali

Dewa Nyoman Budiasa Diberi Tugas Memenangkan Prabowo, Gibran Bagian dari Euforia

  • www.nusabali.com-dewa-nyoman-budiasa-diberi-tugas-memenangkan-prabowo-gibran-bagian-dari-euforia

DENPASAR, NusaBali.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI Dapil Bali Partai Gerindra, I Dewa Nyoman Budiasa, diberi tugas khusus memenangkan Prabowo Presiden RI 2024 oleh DPD Partai Gerindra Bali.

Hal ini diutarakan Dewa Nyoman Budiasa alias DNB ketika dijumpai NusaBali.com dalam sebuah kesempatan di Denpasar pada Sabtu (14/10/2023) malam.

"Yang pasti kami harus memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, itu penugasan khusus dari Ketua DPD Gerindra Bali, Pak De Gadjah (Made Muliawan Arya)," ujar DNB.

Sebagai bacaleg Gerindra sudah menjadi kewajiban bagi DNB memenangkan bacapres dari partai pengusungnya. Di samping itu, sebagai bacaleg DPR RI, ia dipercayakan membawa gerbong yang lebih besar untuk memenangkan Prabowo.

Dalam beberapa kesempatan, DNB juga hadir dalam deklarasi relawan Prabowo. Ia juga memegang struktural di kepengurusan relawan Prabowo, misalnya Prabowo Subianto Presiden ke-8 (Probo 08) Provinsi Bali.

Di Koordinator Wilayah Probo 08 Bali, bacaleg nomor urut 5 di DCS DPR RI Dapil Bali dari Gerindra ini memegang posisi Ketua Majelis Pertimbangan.

"Kami merasa figur Bapak Prabowo adalah yang paling tepat dan satu-satunya hari dan paling bisa diandalkan untuk melanjutkan program-program Bapak Jokowi," imbuh DNB.

Misinya saat ini adalah membumikan figur Prabowo di masyarakat Bali lewat gerbongnya dan para relawan. Sembari blusukan pemilu legislatif, ia juga menyelipkan figur dan program Prabowo.

Kata DNB, ia tidak terlalu ambil pusing soal pendamping Prabowo nanti di pemilu presiden. Menurutnya, yang terpenting adalah kekuatan figur Prabowo di masyarakat.

Tokoh Jero Babakan, Desa Jadi, Kecamatan Kediri, Tabanan ini juga menanggapi riak-riak deklarasi Prabowo-Gibran di Bali belakangan ini. Katanya, itu bagian dari euforia kader dan relawan di akar rumput.

"Deklarasi Prabowo-Gibran itu sebagai bentuk euforia. Soal keputusan cawapres itu ada di pimpinan partai. Apa pun keputusan Pak Probowo dan Gerindra, kami mendukung," tutur DNB.

Menjelang penetapan DCT pada 3 November 2023 nanti, sejauh ini DNB mengaku aktif blusukan ke konstituen dan masih sibuk di organisasi. Hal ini disebut sebagai bagian dari kegiatan alamiah yang sudah menjadi rutinitasnya. *rat

Komentar