nusabali

BPBD Bali Sabet Tiga Penghargaan Nasional

  • www.nusabali.com-bpbd-bali-sabet-tiga-penghargaan-nasional

DENPASAR,NusaBali - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali meraih 3 penghargaan nasional dalam penanggulangan bencana.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bali, I Made Rentin menyebutkan BNPB memberikan penghargaan kepada BPBD-BPBD yang berkinerja baik.

Menurut Rentin, BPBD Provinsi Bali berpartisipasi dalam Rakornas Logistik dan Peralatan sebagai rangkaian peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) tahun 2023 yang di selenggarakan di Kendari Sulewesi Tenggara, Selasa (12/10) lalu.

“BNPB sekaligus memberikan penghargaan kepada BPBD-BPBD yang berkinerja baik. Dalam forum tersebut BPBD Provinsi Bali memperoleh tiga penghargaan sekaligus,” ujar Rentin dalam rilis yang diterima NusaBali, Sabtu (14/10).

Tiga penghargaan yang disabet BPBD Bali yakni Terbaik Kategori perencanaan dan tata kelola gudang logistik dan peralatan penanggulangan bencana tingkat Provinsi Wilayah Tengah; Terbaik II dalam kompetisi yel-yel bulan PRB dengan tema kesiapsiagaan logistik dan peralatan dalam menghadapi bencana dan BPBD Terfavorit dalam kompetisi yel-yel bulan PRB dengan tema kesiapsiagaan logistik dan peralatan dalam menghadapi bencana.n nat

Komentar