nusabali

Klub Ronaldo Kalahkan Peringkat Klub Messi

  • www.nusabali.com-klub-ronaldo-kalahkan-peringkat-klub-messi

LONDON, NusaBali - Peringkat klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr (Arab Saudi), ternyata memiliki ranking lebih tinggi dari Inter Miami (Amerika Serikat) yang saat ini dibela Lionel Messi. Al Nassr di peringkat 86, sedangkan Inter Miami di posisi 236.

Ronaldo bergabung ke Al Nassr di Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim dingin 2023. Meski sudah banyak rumor beredar sebelumnya, kepindahan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- ke Al Nassr terbilang sangat mengejutkan.

Seiring berjalananya waktu, Ronaldo pun jadi andalan di lini serang Al Nassr. Saat ini mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah tampil 30 kali dengan torehan 25 gol dan delapan assist.

Meski di usia yang tidak lagi muda, Ronaldo mampu membuktikan kualitasnya di Liga Arab Saudi. Bahkan dengan banyaknya nama-nama besar yang meramaikan Liga Arab Saudi, CR7 tetap menjadi sorotan sebagai salah satu yang terbaik di sana.

“Saya selalu punya sesuatu untuk dibuktikan, ketika kita tidak punya apa-apa untuk dibuktikan, itu tandanya kita sudah mati seumur hidup. Setiap tahun saya selalu punya sesuatu untuk dibuktikan," ujar Ronaldo di laman Sportbible, Kamis (12/10).

"Membuktikan bahwa saya dapat memberikan contoh umur panjang, pada usia 38 setengah tahun saya pikir saya masih akan melakukan hal-hal yang sangat menarik. Apa? Gol, assist, persiapan yang baik dalam Seleksi, menjalani fase kualifikasi yang baik, Kejuaraan Eropa yang bagus dan terus melakukan apa yang telah saya lakukan dalam 21 tahun karir saya," kata pemain asal Portugal itu.

“Saya akan terus menikmatinya dengan cara yang sama. Saya masih merasa berguna dan baik. Mereka terus menikmati sepak bola, itulah hal yang paling saya sukai," kata Cristiano Ronaldo. *

Komentar