nusabali

Pertamuda Workshop Series 3 di ITS Surabaya, Mahasiswa Antusias Belajar Networking

  • www.nusabali.com-pertamuda-workshop-series-3-di-its-surabaya-mahasiswa-antusias-belajar-networking

SURABAYA, NusaBali.com - Pertamina  kembali menggelar Pertamuda Workshop Series 3 sebagai rangkaian dari kompetisi ide bisnis Pertamuda Seed and Scale 2023 di Gedung Riset Center, ITS Surabaya, Selasa (10/10/2023).

Pertamuda - Energizing Your Future adalah sekuel ketiga di tahun 2023. Rangkaian kegiatannya yaitu Kick Off & Seminar Pertamuda 2023 menjadi penanda dibukanya pendaftaran Pertamuda 2023.

Setelah pelaksanaan Kick Off, dilanjutkan dengan Pertamuda Workshop Series (PWS) yang dilaksanakan selama empat kali dan terbuka untuk umum. Dan pertama kalinya di tahun ketiga ini, digelar dua kali workshop secara hybrid dan dilaksanakan di ITS serta ITB

Setelah rangkaian Kick Off dan OWS, dari semua pendaftar Pertamuda 2023, akan dilakukan kurasi ide bisnis untuk menentukan 30 peserta yang berhak maju ke babak Demoday Pertamuda 2023. 

Demoday Pertamuda berisi agenda mentoring/pitching session dan penjurian untuk menentukan 3 peserta terbaik kategori Early Stage Pertamuda 2023 yang akan mendapatkan dana pembinaan senilai total Rp 300 juta. Dan 3 peserta terbaik dari kategori Energy Founder mendapatkan dana senilai total Rp 105 juta. 

Pasca Demoday Pertamuda, 10 peserta terpilih akan mendapatkan fasilitas pendampingan dan mentoring bisnis selama 3 bulan. Serta dilakukan visitasi ke kampus dan lokasi usaha TOP 3 kategori Early Stage.


Komentar